HIKMAH APA YANG SAHABAT RASAKAN SETELAH BERGABUNG DENGAN TC?


Silahkan tuliskan pengalaman dan hikmah2 yang sahabat rasakan setelah istiqomah bertahajud dan bergabung dengan tahajud call disini.

InsyaAllah bisa menjadi motivasi untuk sahabat-sahabat yang lain.

About these ads
    • tahajudcall1027fm
    • Juni 27th, 2007

    Afwan, ini log in sebagai tahajudcall1027fm. Ini pendapat pribadi sebenarnya.

    Alhamdulillah, ada rasa kekeluargaan yang sangat kental, saat berjumpa dengan sahabat-sahabat TC. Makanya, gak salah kalau, sering merasa kehilangan kalau sudah cukup lama tidak bertemu. :-)

    - i c h e e -

    • erry
    • Juni 27th, 2007

    Bismillahirahmanirrahim.

    Subhanallah, banyak sekali manfaat dan hikmah yang saya rasakan dengan ikut kegiatan TC ini.Tambah saudara, sudah pasti. Selain itu juga menambah banyak wawasan. Kalau dulu, setiap hari hanya berkutat dari rumah ke kantor dan sebaliknya, sekarang ada aktivitas di mesjid, berkunjung ke rumah sahabat TC, dsb.
    Terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai teman berbagi. Maaf, kalau jawabannya tidak memuaskan, maklum saya juga masih dalam taraf memperbaiki diri.
    Terakhir, terima kasih buat MQFM yang telah menjadi fasilitator dan “jalan hidayah” bagi saya khususnya.
    Buat sahabat-sahabat semuanya “Tetap Semangat dalam Menggapai Cinta Allah”.
    Wassalam

    ** erry **

  1. asw…..

    bismillahirrohmanirrahim,
    Alhamdulillah, banyak pengalaman dan inspirasi yang diperoleh.
    Hidup jadi lebih semangat, banyak saudara yang didapat dan yang paling
    penting bisa istiqomah dalam qiyamullail……,subhanallah …..tiap malam ada
    dua puluhan yang miscall,dan itu sangat membuat semangat saya untuk
    tidak tidur lagi.
    Buat yang suka miscall ;
    “Syukron n keep istiqomah…..”, semangat…..semangat………semagat
    ……………..!!!!!!!!!!!!

    • Efi
    • Agustus 14th, 2007

    Alhamdulillah, saya merasa beruntung sekali bisa berkumpul dengan sahabat-sahabat di Tahajud Call ini, meski saya ga aktif, alias nyetorin muka ada kalau ada ta’lim/silaturahmi (itupun ga setiap saat :P), tapi saya merasakan atmosfir yang sejuk dan damai, setiap berkumpul di TC, beda banget kalau dulu saya mengisi waktu senggang dengan kegiatan yang sia-sia. Disini saya termotivasi untuk memperbaiki diri, saya jadi malu dengan sahabat-sahabat lainnya yang punya semangat luar biasa. Semoga jadi jalan hidayah juga buat yang lainnya. Terimakasih banyak buat sahabat-sahabat yang suka miscall bangunin buat tahajud.

    • hari
    • November 13th, 2007

    gimana caranya biar bisa ikut tahajjud call

    • hari
    • November 13th, 2007

    gimana caranya biar bisa ikutan tahajjud call?thanks

    • esa
    • November 14th, 2007

    Assalamu’alaykum wr wb
    ‘afwan, baru mampir, baru tau. :P
    Alhamdulillah, ALLAH udah ngasih kado yg indah banget, kalian…

    Hehe

    @K’Hari, coba liat page “Gabung” atau langsung hubungi MQFM aja deh. Dengerin TC On air juga tiap hari insya allah di MQFM jam 6.00-6.30an.

    • nandri
    • Desember 4th, 2007

    asSaLamuaLaikum
    alhamdulillah banyak sekali perbedaan yang saya rasakan setelah bergabung di TC
    Hmmmm…….selain bisa bangun disepertiga malam juga bisa kenal dengan akang” dan teteh” yang bersemangat ibadah lho…..

    • dwi esti
    • Desember 4th, 2007

    Assalamualaikum wr.wb.
    Saya belum jadi anggota tahajudcall sampai saat ini, kebetulan saya beroleh rejeki dari Alloh satu tempat yang Alhamdullillah kalo mendapat sesuatu sangat terasa nikmatnya..”Segala macam sinyal” harus kerja keras nyarinya. Tapi Alhdll kehendak Alloh juga ga sengaja saya tahu sedikit tentang TC ini dari suara MQFM yang juga samar2…tapi Insya Alloh TC terutama MQFM sudah buanyakk banget bantu saya dalam njalani hidup ini…Teman2 TC..Ayo terus semangat…

    • mubin barid
    • Januari 20th, 2011

    subhanallah,.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: