Wajib aja nggak Cukup…!!!


oleh : Agus Al Muhajir

“Wajib aja nggak cukup …!!!” Kata-kata ini akan terus menjadi sebuah kata motivasi yang mudah-mudahan akan menguatkan tekad siapapun yang ingin terus mencari dan merindukan kedekatan dengan Allah SWT.Kata-kata ini pula yang kami putuskan untuk menjadi sebuah semboyan yang akan tertera di kaos Keluarga Tahajud call Indonesia .

Sahabat, seperti kita tahu, sering kali kita mengangkat tangan kita mengharap sesuatu kepada Allah SWT dengan segala harap Allah akan mengabulkan setiap permintaan kita. Seringpula kita mempertanyakan kepada Allah SWT tentang kemurahannya saat ada permintaan kita yang belum dikabulkanNya. Tapi pernahkah kita mempertanyakan kepada diri kita sendiri tentang penyebab itu semua.

Meskipun sangat tidak layak kita mengibaratkan Allah dengan makhluk, mari kita sejenak lihat kepada diri kita.Sebagai seorang manusia mana yang anda paling sukai, orang yang memberikan lebih untuk anda atau orang yang hanya memberikan sesuatu yang standar saja untuk anda ?. Saya yakin sebagian dari kita pasti akan memilih orang-orang yang memberi lebih sebagai orang-orang kesayangan kita.

Sejenak mari kita berkaca pada dunia marketing, strategi memberi lebih dari yang diharapkan adalah sebuah strategi yang ampuh untuk bisa bertahan ditengah persaingan. sebagai contoh, seorang teman pernah bercerita ketika dia pergi ke tempat kebugaran di sebuah negara tetangga, ternyata dia mendapat sesuatu yang lebih diluar perkiraannya, dimana beliau disuguhi makanan khas negara tersebut sepuasnya tanpa dia pesan , gratis pula. Efeknya, dia menjadi konsumen loyal tempat kebugaran itu plus dia menjadi agen ” word Of Mouth ” secara tidak sadar termasuk ketika dia bercerita kepada saya .

Sekarang mari kita melihat kepada diri kita,  sudahkah kita juga menerapkan strategi memberi lebih bagi amal-amal kita untuk memenangkan persaingan amal baik di dunia ini ?

Sahabat, sudah saatnya kita tidak merasa puas hanya dengan ibadah wajib kita. Sudah saatnya kita mulai dengan sangat giat menambahnya dengan ibadah-ibadah sunat kita termasuk tahajud,  karena ” wajib aja nggak cukup..!!!!”

  1. Setuju “Wajib Saja Tidak Cukup!” jadi semboyan kita!

  2. betul kang tutur, saya jadi malu ya, terkadang kitatuh terlalu menggampangkan ibadah kita, padahal pas ada pengennya sama Allah SWT, duh mintanya setengah mati maksa…..Astaghfirullah

    • novi
    • November 27th, 2007

    pingin gabung di tahajud called .. saya di dago

    • nur
    • November 28th, 2007

    assalamu’alaykum akhi wa ukhti…..
    Subhanallah….pada semangat semua yaaaaa… ada hal yang berbeza (kata orang malaysia-mah) ketika masuk ke blog ini….jadi SMANGET.🙂 akang teteh yang baik, ana pendengar setia MQFM, boleh kasih masukan buat Tahajud Call. “Wajib Aja Gak Cukup” , luar biasa banget kang teh… tapi masih banyak saudara kita yang bbelum bisa menunaikan yang wajib… Ana usul bagaimana kalau diganti aja, apalagi diperdengarkan setiap hari di MQFm, hal ini ngebuat hati ana gak tenang, karena MQFM kerasa Eksklusif dengan kata-kata itu….. bagaimana kalau ganti dengan ” Indahnya Sepertiga Malam” atau apalah yang lebih lembut dan bisa merangkul semua orang. Moga dijadikan pertimbangan. Hatur Nuhun teteh dan akang yang soleh2, ana percaya akang teteh orangnya bijak…..(bijaksana bijaksini hehehehe….) Tetep Smanget yaaaa TC !!!

  1. Agustus 28th, 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: