AGENDA BEDAH BUKU MUDAHNYA SHALAT MALAM


Assalamualaikum Wr. Wb.

Shalat malam merupakan momen bermesraan seorang hamba dengan Tuhannya. Dengan mengerjakan shalat malam, seseorang akan meraih beragam kenikmatan: terkabulnya doa, dimudahkannya urusan, dilapangkan rezeki, dan dunia menjadi tunduk dalam genggamannya.

Akan tetapi banyak orang merasa sulit mengerjakan shalat malam, dengan beragam alasan yang dimilikinya: malas, sulit bangun di tengah malam, atau merasa lelah dalam mengerjakannya.

Buku yang dikarang oleh Abu Al-Qa’qa Muhammad Ibn Shalih ini hadir sebagai solusi agar mudah merasakan nikmatnya ibadah shalat malam.

Ingin tahu lebih lanjut tentang buku ini? Hadirilah Bedah Buku “Mudahnya Shalat Malam” di Ta’lim Wilayah KITa Call Indonesia dengan agenda sebagai berikut:

1. Ahad, 9 Mei 2010, Jam 12.30 – 15.00 WIB. Diselenggarakan oleh KITa Call Ind. Wilayah Bandung Utara. Tempat di Mesjid Umi Maktum, Jl. Pajajaran Bandung.  Pemateri K. Agus Al Muhajir.

2. Ahad, 16 Mei 2010 Jam 12.30 – 15.00. Diselenggarakan oleh KITa Call Ind. Wilayah Kab. Bandung Bag. Tengah.

Ditunggu kehadirannya.

Wass. Wr.Wb.

  1. SAYA Pribadi sudah merasakan NIKMATNYA sholat malam (sholat tobat, sholat tahajjut dan sholat hajat), diteruskan dengan wirid serta zikir pakai tasbeh yang saya namakan AlSabar dan berdoa plus baca surat yasin, LUAR BIASA. Hidup sehari-hari CUKUP TENANG semua persoalan terselesaikan menjadi muaranya kedatangan REZEKI. Alhamdulillahhirrabbilalamin siapapun memohon pertolongan terutama DUIT, bisa memberinya sebatas kemampuan saya saat itu. SHOLAT MALAM ini sudah menjadi RUTINITAS sejak tahun 1980an setiap pkl 03.00 dini hari hingga waktu masuk sholat subuh. BAHKAN ADAKALAH DIMULAI PUKUL 24.00.
    Maka itu saya berkesimpulan, setelah sholat lima waktu, AKAN MERUGILAH ORANG-ORANG YANG TIDAK MAU MENGERJAKAN SHOLAT MALAM. Mohon maaf saya baru buka tulisan beda buku cara mudah sholat malam ini, mudah-mudahan pengalaman saya ini ada gunanya bagi pembaca. Wassalam.

      • B. setiawan
      • Mei 22nd, 2012

      Aswrwb…Rasanya terharu sekali membaca artikel ini terutama saudara saudara skalian yang bisa merasakan nikmat sholat malam,namun tdk semua orang bisa dianugrahi nikmat yang seperti ini,,,sy kepengen juga merasakan nikmatnya sholat tp terkadang kenikmatan itu blom sy bisa rasakan sepenuh krn sebagai manusia slalu dbayangi oleh kehidupan dunia yang disibukkan dengan activitas…tp sy akan memohon pada Allah agar senantiasa dbukakan jln agar sy bisa menikmati nikmatnya ibadah apa pun baik berupa sholat maupun activitas lain dengan iklas…..dengan melalui media ini mungkin ada trik yang bs dlakukan spy hati kita bisa selalu mengingat kepada Allah….wasalam

  2. Tahajud itu cara jitu jadi sholeh dan mulia.insyaALLAH

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: